Monday 17 August 2015


Wisata keluarga kota surakarta saat ini memang sangat langka, apalagi semakin banyaknya pusat-pusat perbelanjaan di kota surakarta, area wisata keluarga dengan fasilitas penuh dengan pepohonan, udara yang dingin dan segar sangat diperlukan untuk sedikit mengurangi polusi di kota surakarta.Sahabat blogger postingan kali ini penulis bakal membahas sedikit mengenai wisata menarik yang terdapat di kota surakarta, yaitu EduPark Surakarta atau biasa dikenal dengan edupark UMS. Edupark surakarta beralamatkan di Jl. Adi Sucipto, Solo.Tempat ini menawarkan fasilitas yang sangat banyak diminati oleh para wisatawan. Fasilitas yang paling banyak diminati oleh para wisatawan yaitu area jogging, area labirin dan area hutan alam.
Tempat yang sangat banyak diminati untuk tempat rekreasi keluarga ini salah satu tempat yang mampu mengurangi polusi khususnya di kota surakarta.
Setiap pagi biasanya tempat ini banyak dipenuhi oleh para anak muda yang menginginkan badan sehat, tentunya dengan jogging di area yang sudah disediakan oleh pihak pengelola. Kemudian untuk area labirin ini dapat dimanfaatkan sebagai tempat untuk mengenang masa kecil dimana sering bermain petak umpet dengan kawan . kemudian untuk area hutan kita bisa menikmati indahnya suasana yang asri dan tentunya jauh dari polusi yang sekarang tengah menjadi penyebab utama timbulnya berbagai macam penyakit-penyakit baru.
Nah bagi yang menyukai dunia pothographer atau sekedar jepret-jepret untuk selfie tempat ini juga bisa menjadi referensi yang cocok bagi kalian yang suka banget dengan dunia pothographer.
so, mari kita lestarikan wisata indonesia dan mengembangkan untuk bisa dikenal dunia luar dan menjadi jendela wisata dunia

 
 
 
 

0 comments :

Post a Comment