Tuesday 4 August 2015


Hey sobat blogger setelah sekian lama penulis vakum dari dunia blog, kini penulis kembali hadir untuk menambah wawasan atau mungkin berbagi informasi yang nantinya bisa dimanfaatkan untuk refrensi sobat blogger.

Wisata kali ini penulis ingin berbagi mengenai wisata yang terdapat pada ujung kulon hhehe alias Kulon Progo. Sekitar pukul 09.00 WIB saya bersama rombongan wisata lain berangkat dari kota solo tercinta untuk perjalanan menuju wisata kalibiru tersebut. Setelah nafas terenggah-enggah, atau kurang lebih perjalanan sekitar 4jam kami tiba di tempat wisata tersebut. Sungguh tidak akan kecewa, rasa capek, lelah haus serasa hilang, terbayar dengan keindahan yang disuguhkan dengan kasat mata. Jika sobat blogger berkunjung ke Wisata Kalibiru, Anda akan disuguhkan dengan berbagai macam kegiatan yang disediakan oleh petugas di tempat wisata tersebut. Diantara kegiatan atau wahana yang ditawarkan di tempat wisata yang satu ini diantaranya yaitu wisata outbond, wisata budaya, wisata pendidikan dan wisata keluarga pastinya. Wisata Kalibiru beralamatkan di Hargowilis Kokap Kulonprogo.



Wisata yang paling banyak diminati oleh para pengunjung yaitu wisata flying fox dan arena Poto Spot(Gardu Pandang). Untuk tiket masuk yang ditawarkan sangat ramah kantong yaitu hanya dengan uang Rp. 5.000,00 Anda bisa menikmati area wisata tersebut. Kemudian untuk tiket flying fox untuk anak-anak Rp. 5.000,00 dan untuk dewasa Rp. 10.000,00. Dan yang banyak diminati oleh para pengunjung yaitu area Poto Spot yaitu dengan tiket Rp. 10.000,00 Anda bisa berfoto diatas ketinggian dan diatas pohon, itu dengan perlengkapan yang sangat aman yang sudah disediakan oleh pihak petugas.
So tunggu apalagi, tidak usah keluar uang banyak-banyak untuk menikmati indahnya hidup, cukup dengan mengembangkan dan melestarikan wisata-wisata yang terdapat di Indonesia dan mengunjunginya serta jangan lupa untuk mengajak keluarga, sahabat ataupun tetangga untuk berkunjung ke wisata-wisata di Indonesia, So???Let's checked this

0 comments :

Post a Comment