Thursday 25 June 2015

Kuliner nusantara, tentunya tidak menutup kemungkinan jika Indonesia terkenal dengan kulinernya. Postingan kali ini penulis tertarik dengan tempat nongkrong di kota Solo. Tempat yang pas banget buat hangout sama teman-teman kuliah, pokoknya dijamin nggak nyesel hehhe. Tepatnya di Jl. Adi Sucipto No. 6 Manahan Surakarta (Samping Rown Division) menawarkan kuliner baru dengan menonjolkan tempatnya yang nyaman dan makanan yang sangat beragam yaitu Hallo Solo. Hallo Solo sendiri berasal dari kata Hall of Solo yang maknanya wadah untuk mengapresiasi ide-ide anak muda dan pelaku usaha. Hallo Solo mengambil tema Garden Resto.
Selain para pengunjung dimanjakan dengan makanan yang bervariasi dan tentunya menggoda selera, Hallo Solo juga menyediakan fasilitas lain yaitu Free Wifi dan Tv kabel, pas banget menjadi pilihan nongkrong khusunya anak muda masa kini yang gemar memanfaat fasilitas Wifi guna menunjang pekerjaan ataupun tugas kuliah.



Untuk menu yang ditawarkan oleh Hallo Solo sendiri sangat beraneka ragam, salah satu menu andalannya yaitu Iga Sapi. Dimana harga yang ditawarkan sangat ramah kantong, Selain makanan berat Hallo Solo juga menyediakkan cemilan, diantaranya yaitu sandwich, onion ring, jamur goring dan masih banyak lagi, harga yang ditawarkan mulai dari 5.000 sampai 15.000an saja.
Tempat makan ini bisa menjadi salah satu referensi para penikmat kuliner Indonesia, Selamat mencoba :)










0 comments :

Post a Comment