Thursday 8 December 2016

Hei, Hei, Hei semangat pagi sobat blogger…semangat kali ini kita membahas seputar boyolali jawa tengah. Tepatnya salah satu wisata yang terdapat di kota susu ini hehhe. Tapi bukan itu lho ya yang akan dibahas kali ini, Lembah Gunung Madu Boyolali yang akan dishare.

Lembah gunung madu salah satu wisata yang saat ini banyak diminati kaum remaja, karena letaknya yang ditidak jauh dari kota dan suasa yang adem cocok banget untuk sedikit menghilangkan penat. Beralamat di simo-klego, boyolali, jawa tengah Lembah Gunung Madu berada. Di tempat itu juga disediakan banyak spot foto untuk memanjakan kaum remaja khususnya yang demen selfie. Salah satu spot foto yang banyak diantri yaitu rangkaian bunga yang berbentuk love yang melambangkan cinta.
Setelah lelah berkeliling dan berfoto jangan lupa mampir di tempat makan yang berada di wisata tersebut sobat. Tempatnya makan yang asik, nyaman membuat para pengunjung yang sekedar ingin berkumpul bareng temen atau keluarga. Sambil makan kita juga disuguhkan dengan pemandangan alam yang bagus dan tentunya nggak bakal bikin jenuh.So, yuk temen-temen cintai alam, jaga alam dan jangan kotori alam yang sudah banyak memberi kita kepuasan, kenyamanan dan ketenangan.

  

 

0 comments :

Post a Comment