Wednesday 6 May 2015


  • Lokasi desa Widoro, Kecamatan Donorojo, Wonogiri
  • Tiket masuk Rp.5000,-
  • Fasilitas Panorama yang indah dan asri
  • Waktu buka 24 Jam
Tempat wisata air ini terletak di kecamatan Donorojo. Nama pantai banyu tibo ini diambil dari bahasa jawa yang berarti Air Jatuh. Akses menuju kesanapun tidak begitu susah namun cukup membingungkan karena lokasinya yang masuk gang. Namun tidak ada kata menyesal setelah sampai dilokasi tersebut karena keindahannya tidak perlu diragukan lagi.
Pasir putih, air yang jernih sangat patut untuk dinikmat. Air terjunnya memang tidak teralalu tinggi namun alirannya yang sangat deras membuat pengunjung wajib untuk menikmatinya. Airnya langsung mengalir menuju kelaut lepas. Selain itu dari sini kita bisa menikmati matahari tenggelam apalagi ditemani orang yang disayang.
Urusan perut tidak usah khawatir karena ditempat itu juga tersedia warung makan yang menawarkan berbagai masakan yang sangat menggoyang lidah. Nah tunggu apalagi nih gaes, segera kunjungi pantai nan indah ini.
Wisata pantai yang ditawarkan ini memiliki daya tarik tersendiri, dimana air terjun ini langsung menuju laut lepas, udara pantai nan segar mampu merubah keadaan, yang awalnya badmood sekarang jadi goodmood  
Let’s join with me gaes !!!



2 comments :

  1. Keren sekali pasti tempatnya, salam kenal mbak. Kunjungi balik blog saya (http://befira.blogspot.com/)

    ReplyDelete
  2. Kalau saya salam assalamu 'alaikum saja mbak :) , kunjungi balik juga di blog saya, http://nisfianisti.blogspot.com/

    ReplyDelete