Thursday 26 March 2015




  • Nama lokasi  Pantai Pantai Nampu
  • Alamat desa Gunturharjo, Kecamatan Paranggupito
  • Peta lokasi Pantai bisa ditempuh dari kota wonogiri kira-kira 2jam, jika tidak ada halangan suatu apapun
  • Fasilitas tempat Parkir, tempat ibadah, toilet, panorama alam yang indah
  • Tiket masuk :Rp. 2000,-
Nampu, nama yang tidak asing lagi ditelinga pembaca. Iyaps tepat sekali, pantai di ujung selatan wonogiri yang menawarkan keindahan alamnya dengan hamparan pasir putih yang sering di juluki dengan “mutiara putih wonogiri”, dengan hamparan pasir putih dan batu karang yang masih terjaga kealamiannya, deburan ombak yang beradu dengan batuan karang menjadi salah satu titik keindahan yang dimiliki pantai ini.
Pantai ini merupakan salah satu objek wisata yang paling sering dikunjungi oleh para wisatawan. Pantai Nampu memiliki sekitar 3 titik pantai yang dipisahkan oleh gundukan daratan hijau.Selama perjalanan menuju Pantai Nampu, Anda akan disuguhkan dengan pemandangan khas bebatuan karst dan bukit-bukit yang ditumbuhi dengan pepohonan yang terlihat sejuk.
Urusan perut???tak perlu khawatir karena disana Anda tidak akan kelaparan dijamin deh, dengan syarat kalau Anda mau mengeluarkan uang untuk membeli makanan diwarung sekitar hhehe, pas banget setelah bermain air dilaut lepas,perut lapar???disekitar pantai  banyak penjual makanan yang siap untuk memanjakan perut Anda yang tengah keroncongan.
So, Jangan lupa berkunjung di mutiara putih wonogiri ini para pelancong yang demen bergaya didepan kamera.!

0 comments :

Post a Comment